GOTHIC

Sudah sejak lama saya melihat sekelompok anak muda di Perth berpakaian unik. Misalnya menggunakan baju dengan warna dominan hitam, atau sekalinya berwarna dengan warna menyolok seperti pink, ungu. Kadang pemudanya mengenakan topi mirip dipakai Depp dalam Chocolate Factory.



Wajah mereka penuh dengan tindikan mulai dari telinga, hidung, lidah, bibir, dagu, bagian alis. Biasanya wajah mereka di make-up dengan bedak putih sehingga mirip mayat. Lalu rambut biasanya disemir warna merah darah atau ungu demikian juga warna lipstick bibirnya


Lelaki maupun perempuan mengenakan sepatu boot seperti milik DLLAJ namun sol sepatunya dibuat sangat teramat tebal. Kalau mengenakan korset, talinya sama ribetnya dengan tali bola sepak. Jaman saya kecil bola sepak diberi ban dalam dan untuk menutup bagian pentil yang teruka biasanya diikat tali sepatu.





Ciri lain kelompok ini adalah jari-jari yang dipenuhi cincin mulai dari jempol, kelingking, jari manis. Kalau mengenakan celana panjang hitam dari bahan tebal biasanya mulai dari pinggang sampai matakaki diberi asesori berupa rantai, paku sehingga kalau berjalan "cring..cring..cring" tanda aku seorang kapiten Gothic.
Kalau pas pulang malam lalu berpapasan dengan mereka terkadang saya berfantasi bertemu dengan manusia Vampire yang keluar pada malam hari (siang hari mereka pakai kacamata hitam), lalu menghisap darah melalui nadi sementara saya kejet-kejet. Tetapi pada kenyataannya orang-orang ini ramah dan tidak suka berbuat onar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by Adri's Place | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks